Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Yonif Raider 900/SBW Gelar Latihan UST Tingkat Peleton di Daerah Latihan Pulaki
15:12:08, 14/10/2021 BERITA UMUM
Yonif Raider 900/SBW Gelar Latihan UST Tingkat Peleton di Daerah Latihan Pulaki

Buleleng - Komandan Batalyon Infanteri Raider 900/SBW Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos., menyaksikan langsung dan memberikan semangat kepada prajuritnya yang sedang melaksanakan Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Peleton di daerah latihan Pulaki, pada Rabu (13/10/2021).

Pada kegiatan tersebut, Danyonif didampingi Wadan dan para Perwira Staf menyaksikan secara langsung prajurit saat melaksanakan Latihan UST tingkat Peleton.

Danyonif menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan perorangan, memelihara kemampuan dan kerjasama taktis satuan tingkat peleton, serta menguji kemampuan fungsi jabatan sesuai organisasi.

"Jalani latihan ini dengan semangat, karena kesejahteraan prajurit adalah latihan. Tidak ada kata lelah, jalankan latihan ini dengan tekun, suatu saat nanti ilmu selama latihan akan bermanfaat di medan operasi," pesan Danyon.

Adapun materi latihan yang dipraktekan adalah Penghadangan Kendaraan (Wandangran), Penghadangan Jalan Kaki (Wanjalki) Menembak Taktis (Baktis), Patroli Keamanan (Patkam), Patroli Penghadangan (Patdang), Patroli Penyergapan (Patgap) dan Penyergapan Pemukiman (Gapmukim).


KEMBALI