Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
TNI Kenalkan Alusista dan Sosialisasikan Rekrutmen TNI AD Kepada Siswa Sekolah di Perbatasan
11:37:47, 20/01/2019 BERITA UMUM
TNI Kenalkan Alusista dan Sosialisasikan Rekrutmen TNI AD Kepada Siswa Sekolah di Perbatasan

Bertempat di SMAK Manamas Desa Benus Kec. Naibenu Kab. TTU Prov. NTT dipimpin oleh Lettu Inf Teguh Prasetyo Dankipur - I Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat bersama dengan 20 personel melaksanakan kegiatan Sosialisasi mengenai Rekrutmen TNI AD dan perkenalan Alutsista TNI yang di gunakan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat.

"Satu per satu mereka mencoba alutsista yang kami bawa. Mereka penasaran bagaimana sensasi saat memegang alutsista milik TNI AD," ucap Lettu Inf Teguh Prasetyo

Antusias siswa SMAK Manamas sangat terlihat dari semangat dan perhatian saat Lettu Inf Teguh Prasetyo menjelaskan dan memberikan pemahaman mengenai rekrutmen TNI AD.

"Saya bercita-cita menjadi TNI AD setelah lulus sekolah nanti," ungkap salah seorang siswa kelas 12, Emanuel Sila.

Kepala Sekolah SMAK Manamas, Bapak Wilbertus Salo S.Fil. mengucapkan terimakasih kepada personel Kipur-I Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat yang telah bersedia memberikan ilmu tambahan kepada siswa. Kesempatan ini sangat baik dilaksanakan di sekolah ini, sehingga siswa bisa merencanakan dan menentukan pilihan untuk masa depannya.

"Kepada personel Pos Wini dan Pos Manamas Kipur - I saya ucapkan terimakasih atas Sosialisasi mengenai Rekrutmen TNI AD dan perkenalan Alutsista TNI SMAK Manamas Desa Benus Kec. Naibenu Kab. TTU Prov. NTT. Semoga siswa dapat menentukan masa depan dengan baik sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.” Ungkap Dansatgas Mayor Inf Hendra Saputra S.Sos.M.M.M.I.Pol.


KEMBALI
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI