Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
TNI di Tapal Batas Bantu Usung Peti Jenazah Warga ke Kubur
14:05:10, 12/06/2018 BERITA UMUM
TNI di Tapal Batas Bantu Usung Peti Jenazah Warga ke Kubur

Keterlibatan TNI yang bertugas sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur dalam kehidupan bermasyarakat sangat baik. TNI selalu bersama masyarakat dalam berbagai acara termasuk acara duka.

Seperti yang dilakukan anggota Pos Laktutus, Senin (11/6) di rumah duka Oktivianus Moruk. Anggota TNI turut ambil bagian dalam menggali kubur, mengerjakan hal-hal yang ada di rumah duka, termasuk mengusung peti jenazah ke liang lahat.

Danpos Laktutus, Letda Inf Andri Suhendar mengatakan, satgas pamtas Pos Laktutus melaksanakan bhakti sosial dengan membantu keluarga berduka saat penguburan Oktivianus Moruk. Kegiatan itu melibatkan tiga personil satgas yang dipimpin Kopral Markus.

Kades Foho Eka, Agustino da Cruz dan Frater Ferdi, memberikan apresiasi kepada Satgas Pamtas Yonif 743/PSY yang selalu bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam acara kedukaan.

Dansatgas Pamtas Yonif 743/PSY Mayor Inf I Putu Tangkas W, S.IP mendorong seluruh anggota satgas agar terus melaksanakan kegiatan bakhti sosial seperti membantu penguburan orang mati bersama masyarakat setempat. Karena motto Satgas Pamtas Yonif 743/PSY adalah "SIAP KERJA BERSAMA KARENA KITA BERSAUDARA". (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)


KEMBALI
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI