Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
TNI dan PNS Se-Bali Ikuti Sosialisasi Hadapi Masa Pensiun
15:57:59, 19/11/2019 BERITA UMUM
TNI dan PNS Se-Bali Ikuti Sosialisasi Hadapi Masa Pensiun

Denpasar - Bank BTPN Tbk adalah bank devisa yang memfokuskan diri untuk melayani dan memberdayakan segmen masyarakat yang berpendapatan rendah terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) serta komunitas prasejahtera produktif.

Demikian disampaikan Pangdam IX/Udayana dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri saat membuka acara Sosialisasi Program Bank BTPN Tbk yang diikuti sebanyak 350 orang Prajurit dan PNS TNI se-Bali, pada Selasa (19/11) di Aula Udayana, Kodam IX/Udayana, Denpasar.

Kodam IX/Udayana dengan Bank BTPN Tbk pada kesempatan ini mengadakan sosialisasi untuk memperkenalkan sekaligus memberikan penawaran kepada para anggota aktif terhadap produk unggulan Bank BTPN Tbk yaitu Kredit Pensiun Sejahtera 24 dan Kredit Pensiun Sejahtera dengan keunggulan dan penawaran yang diberikan berupa pinjaman dilindungi oleh Asuransi Jiwa Kredit, Suku Bunga ringan dan jangka waktu fleksibel maksimal usia 75 tahun.

Selain itu, Bank BTPN Tbk memiliki Program Daya dengan memberikan pelatihan dan pendampingan untuk meningkatkan kapasitas nasabah yaitu Daya Sehat Sejahtera yang berfokus pada kesehatan, Daya Tumbuh Usaha yang berfokus pada kemampuan wirausaha dan Daya Tumbuh Komunitas yang berfokus pada pengembangan komunitas.

Terkait hal tersebut Pangdam berharap kepada seluruh peserta sosialisasi untuk mengikuti kegiatan ini dengan penuh keseriusan guna mengetahui apa manfaat dan fasilitas yang akan diperoleh masing-masing anggota.

Selanjutnya, Kepala Kanwil Jatim I Bank BTPN Tbk, Ibu Irra Diatie Pierenika dalam sambutannya pada intinya menyampaikan sebagai bagian dari kemitraan antara Bank BTPN dengan TNI diberi kesempatan untuk berperan dalam program persiapan pensiun bagi anggota TNI khususnya di Kodam IX/Udayana, Lanal Denpasar dan Lanud Ngurah Rai.

Menjadi suatu kebanggaan dari pihak Bank BTPN dapat membantu   menciptakan masa pensiun yang sejahtera yang menjadi salah satu cita-cita landasan dalam pelayanan Bank BTPN.

Kerjasama antara Bank BTPN dengan TNI yang mulai sejak tahun 2017  telah berjalan dengan positif melalui berbagai kegiatan pembekalan pra-pensiun pada tahun 2018 di lingkungan Mabes TNI AD, Al dan AU yang saat ini dilanjutkan ke tingkat Kodam. Semoga kemitraan ini khususnya di wilayah Kodam IX/Udayana melalui kegiatan pelatihan yang dilaksanakan dapat mendorong terciptanya masa pensiun yang sejahtera bagi seluruh peserta, demikian jelas Ibu Irra Diatie Pierenika mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Irdam IX/Udy, para Asisten  Kasdam IX/Udy, para Dan/Kabalakdam IX/Udy, LO AL dan Kepala Asabri Cabang Bali, serta undangan lainnya. (Pendam IX/Udayana)


KEMBALI