Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Tinjau Program Bedah Rumah, Letkol Armen Tegaskan Kualitas Jadi Skala Prioritas

12:09:47, 07/02/2024 BERITA UMUM
Tinjau Program Bedah Rumah, Letkol Armen Tegaskan Kualitas Jadi Skala Prioritas

Klungkung,- Perhatian khusus dan serius terus diberikan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) dengan bergulirnya program bedah rumah sinergitas Dinsos bersama Kodim 1610/Klungkung.

Keseriusan pucuk pimpinan di Kodim Klungkung tersebut diwujudkan dengan terjun langsung ke lokasi bedah rumah di banjar Bajing, lingkungan Pekandelan Klod, keluarahan Semarapura Klod untuk melaksanakan pemantauan sekaligus pengecekan, Selasa ( 06/02/24 ).

Ditemui di lokasi, Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menyampaikan peninjauan dan pengecekan progress pembangunan secara langsung seperti ini merupakan hal yang wajib.

Disamping sebagai wujud tanggung jawabnya sebagai eksekutor di lapangan, dirinya juga memastikan program bedah rumah ini berjalan sesuai rencana untuk memberikan karya terbaik, “terangnya.

Untuk saat ini pekerjaan yang dilakukan masih pada tahap pemasangan batu untuk pondasi, perakitan dan pemasangan rangka slop bawah, “jelasnya.

Kami akan optimalkan kemampuan yang ada untuk mensukseskan program bedah rumah ini dengan tetap mengutamakan kualitas, sehingga nantinya rumah ini tidak hanya layak saja, namun juga kuat dan aman untuk ditempati,” pungkas  Pamen dengan dua melati dipundak ini. ( Pendim 1610/Klungkung ).
 

Dilihat : 669 kali