Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Tingkatkan Profesionalisme Apkowil, Kodim 1619/Tabanan Berikan Pembekalan Kepada Babinsa
13:11:21, 09/09/2019 BERITA UMUM
Tingkatkan Profesionalisme Apkowil, Kodim 1619/Tabanan Berikan Pembekalan Kepada Babinsa

Tabanan - Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh aparat Kewilayahan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dan bermanfaat dalam membantu pemerintah daerah untuk kemajuan masyarakat di wilayah binaannya. Untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme aparat kewilayahan tersebut dalam mendukung tugas pembinaan teritorial, Kodim 1619/Tabanan memberikan pembekalan kepada para babinsa melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan  Apkowil tersebar  Kodim 1619/Tabanan  TA.2019  di Makodim 1619/Tabanan.

Kegiatan yang mengambil tema "Melalui kegiatan peningkatan kemampuan  Apkowil  tersebar kita tingkatkan profesionalisme Apkowil dalam mengimplementasikan kegiatan  pembinaan Teritorial guna mendukung tugas pokok TNI AD".

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka, Para narasumber, Para Danramil jajaran Kodim 1619/Tabanan dan seluruh personel Babinsa Kodim 1619/Tabanan.

Kasdim mewakili Dandim 1619/Tabanan dalam sambutannya sebelum kegiatan menyampaikan agar seluruh Babinsa benar-benar menyimak apa yang diberikan oleh pemateri karena akan sangat berguna dalam pelaksanaan tugasnya nanti serta dapat sebagai bekal untuk disampaikan kepada masyarakat di Wilayah binaannya masing-masing, ucap Kasdim.

Adapun materi yang disampaikan diantaranya materi Penanggulangan Narkoba dengan narasumber I Gusti Agung Witarini,S.Km dari BNNK Badung dengan membawakan materi Pencegahan Narkoba narasumber  menyampaikan tentang UU RI no 35 Th. 2009, Sedangkan Kapten Inf I Nengah Sudiana Danramil 04/Kediri memberikan materi Sikap Teritorial dan Materi lainnya disampaikan oleh Kabid Politik Dalam Negeri Badan Kesbangpol Kab Tabanan I Ketut Warsa S.Pd M.M menyoroti terkait radikalisme. (Kodim 1619/Tabanan)


KEMBALI