Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Serka Dionisius Wodhi Berharap Agar Masyarakat Menjaga Kebersamaan dan Kerukunan
15:11:31, 14/09/2018 BERITA UMUM
Serka Dionisius Wodhi Berharap Agar Masyarakat Menjaga Kebersamaan dan Kerukunan

Babinsa Kelurahan Kabola, Kecamatan Kabola Serka. Dionisius Wodhi mendampingi Lurah Kabola Ibu Irianti Bainkabel, SE., Kasat Pol PP Kec. Kabola Drs. John Pulingmahi, MT melaksanakan sosialisasi hukum kepada warga Kelurahan Kabola, Kamis (13/9).

Dalam sosialisasinya, Babinsa Serka Dionisius Wodhi minta agar warga masyarakat tetap menjaga kebersamaan, kekeluargaan serta hidup saling menghormati antara masyarakatat.

“Kenapa harus jaga kebersamaan dan kekeluargaan? Ini agar tercipta kerukunan dalam hidup bermasyatakat serta kehidupan gotong royong tetap terjaga,” kata Dion.

Disampaikan juga oleh Babinsa, selama dirinya menjadi Babinsa di Kecamatan Kabola ia menemukan banyak hal yang baik dari kehidupan masyarakat yang merupakan wilayah binaannya.

Harapannya agar kehidupan kebersamaam ini jangan sampai rusak karena ulah dari oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab. Wilayah Kabola ini memiliki banyak potensi dibidang pariwisata dan juga ada obyek Vital Bandara Mali.

“Ini yang harus kita jaga agar orang ingin dayang di Pantai Kabola dan orang juga rasa aman melintas di wilayah Kabola,” pintanya. (Kodim 1622/Alor)


KEMBALI