Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bersama Polres Belu Perkuat Sinergitas di Tapal Batas
16:08:31, 29/11/2021 BERITA UMUM
Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bersama Polres Belu Perkuat Sinergitas di Tapal Batas

Belu - Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto bersama seluruh Perwira Staf Mako Satgas Pamtas melakukan kunjungan ke Polres Belu, yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 3, Atambua, Kabupaten Belu.

Disela-sela kegiatan tersebut, Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat, karena kedepannya dalam tugasnya Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY membutuhkan peran serta seluruh Instansi dan semua komponen masyarakat dalam rangka menjalankan tugas pokok menjaga tapal batas Negara.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami lanjutkan kepada segenap instansi yang ada di Kabupaten Belu dan semua komponen masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan tugas kami ke depan dapat terlaksana dengan baik, tentunya untuk menghindari hambatan sekecil mungkin," tambahnya.

Sementra itu Kapolres Belu, AKBP Yoseph Krisbiyanto, S.I.K., mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY yang sudah meluangkan waktunya datang dan berkunjung.

"Kami berharap, kegiatan ini mampu mempererat jalinan silahturahmi antara aparat guna menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," harap Kapolres.


KEMBALI