Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Rumah Warga Terendam Lumpur, Babinsa 1623-08/Kubu Turun Tangan Bergotong Royong 

16:11:47, 12/02/2024 BERITA UMUM
Rumah Warga Terendam Lumpur, Babinsa 1623-08/Kubu Turun Tangan Bergotong Royong 

Karangasem - Hujan deras yang turun diseputaran wilayah Kecamatan Kubu pada Sabtu sore hingga malam hari, menyebabkan terjadinya bencana banjir yang merendam rumah warga di Dusun Darma Winangun, Ds. Tianyar Timur, Kec. Kubu Kab. Karangasem, pada Minggu (11/02/24) 

Babinsa Desa Tianyar Timur Serda I Kadek Marsi disela-sela kegiatan gotong royong mengungkapkan bahwa telah dilaksanakan gotong royong pembersihan lumpur yang menutupi jalan dan rumah-rumah warga akibat banjir

"Hujan deras dibagian hulu mengakibatkan wilayah bagian hilir yaitu di wilayah Dusun Darma Winangun menjadi kebanjiran, sekitar 22 rumah warga yang kena bencana banjir disertai lumpur kini sudah kita bersihkan,"ujarnya. 

Sementara itu, Danramil 1623-08/Kubu Kapten Inf I Made Ardjana terpisah mengatakan "Babinsa Desa Tianyar Timur langsung turun tangan membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak bencana banjir, terangnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, saat ini Babinsa bersama masyarakat setempat masih bergotong royong melaksanakan pembersihan material yang dibawa banjir, tutupnya. (Kodim 1623/Karangasem)
 

Dilihat : 272 kali