Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Ribuan Masyarakat Berbaur Dengan TNI Ikuti Fun Bike
15:22:26, 18/02/2017 BERITA UMUM
Ribuan Masyarakat Berbaur Dengan TNI Ikuti Fun Bike

Kegiatan yang dibuka Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta ini digelar dalam rangka HUT ke-56 Korem 163/Wira Satya, Sabtu (18/2). Tepat pukul 06.55 Wita, ribuan peserta langsung memacu sepedanya melewati rute yang sudah disiapkan oleh panitia, start dan finish di Makorem 163/Wira Satya.

Sebelumnya, serangkaian HUT ke-56 Korem 163/Wira Satya juga digelar berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, pemeriksaan mata dan operasi katarak gratis, serta penanaman pohon trembesi di Pantai Mertasari Sanur.

Beberapa hari lalu, disela-sela acara pemeriksaan mata gratis, Danrem 163/Wira Satya menegaskan bahwa pada HUT Korem tahun ini hendaknya tidak hanya diisi dengan acara hura-hura saja, tapi dalam kegiatan tersebut juga diisi berbagai kegiatan sosial guna meringankan beban masyarakat.

Selain Fun Bike, guna memeriahkan acara tersebut juga diisi dengan pengundian door prize serta lomba masak dengan peserta Persit Kodim se-Bali serta lomba mewarnai tingkat SD se-Bali.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustatnto Widiatmoko, Wakapolda Bali Brigjen Pol I Gede Alit Widana, Kasdam IX/Udayana, Wakil Walkot Denpasar, serta Para Asisten Kasdam IX/Udayana dan Kabalakdam IX/Udayana. (Penrem 163/Wira Satya)
              

 


KEMBALI