Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Prajurit Kodim 1604/Kupang Tunjukkan Solidaritas Melalui Donor Darah di HUT Pers Nasional dan HUT PWI

11:13:47, 07/02/2024 BERITA UMUM
Prajurit Kodim 1604/Kupang Tunjukkan Solidaritas Melalui Donor Darah di HUT Pers Nasional dan HUT PWI

Kupang - Sebagai wujud kasih sayang kepada sesama melalui kegiatan donor darah Prajurit TNI AD Kodim 1604/Kupang bersama Insan Pers Kota Kupang ikut serta menyumbangkan darahnya di Hari Ulang Tahun Pers Nasional dan HUT PWI ke-78 di PMI Kupang Jl. Veteran No. 05 Kel. Fatululi, Kec. Oebobo, Kota Kupang. Selasa (6/2/2024).

Merasa terpanggil Babinsa Kel. Fatululi Serda Johan bersama anggota Kodim 1604/Kupang lainnya ikut berpartisipasi dalam rangkaian perayaan HUT Pers Nasional dan PWI ke-78, Tindakan ini merupakan contoh nyata dan semangat gotong royong dalam membantu sesama.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pers Nasional dan PWI ke-78, para prajurit Kodim 1604/Kupang menunjukkan solidaritasnya dengan masyarakat melalui kegiatan donor darah. Aksi ini merupakan bentuk nyata dari penghargaan dan dukungan terhadap kemanusiaan yang diperjuangkan oleh pers.

Ditempat terpisah Dandim 1604/Kupang Kol Inf Wiwit Jalu Wibowo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI AD untuk mendukung kesehatan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah. "TNI AD Khususnya Para Babinsa Kodim 1604/Kupang menunjukkan komitmennya terhadap kemanusiaan dengan berpartisipasi mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Pers Nasional dan HUT PWI ke-78,"ucap Dandim

"Dengan melibatkan para Babinsa, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menyelamatkan nyawa dan mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Dengan melibatkan para Babinsa  dan wartawan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh kerjasama yang baik dalam mendukung kesehatan masyarakat,"tutup Kolonel  Wiwit. (Kodim 1604/Kupang)
 

Dilihat : 740 kali