Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Pos Mahen Satgas Yonif 742/SWY Evakuasi Warga Hilang di Hutan Perbatasan RI-RDTL

15:29:41, 03/04/2024 BERITA UMUM
Pos Mahen Satgas Yonif 742/SWY Evakuasi Warga Hilang di Hutan Perbatasan RI-RDTL

Belu, NTT - Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY Pos Mahen, mengevakuasi warga perbatasan yang hilang di hutan perbatasan RI-RDTL di Desa Baudaok, Kecamatan Lasiolat. Selasa (2/4/2024).

Bapak Antonius Seran bersama warga datang ke Pos Mahen dan meminta pertolongan guna membantu mencari anaknya yang hilang di sekitar hutan perbatasan. Menindaklanjuti informasi warga tersebut, Danpos Mahen langsung gerak cepat terjunkan 8 orang personel untuk melakukan pencarian orang hilang tersebut.

Menurut Danpos Mahen Letda Inf Husnul Rozami menyampikan setelah dilakukan pencarian anak yang hilang tersebut, akhirnya dapat ditemukan dalam keadaan selamat. “Posisi anak tersebut ditemukan di seberang sungai masuk ke wilayah Timor Leste yang tampak kebingungan mencari jalan pulang. Kemudian personel Pos Mahen mengevakuasi yang bersangkutan dengan menyeberangi derasnya arus sungai," ujarnya

Bapak Antonius mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 742/SWY Pos Mahen yang sudah membantu  mencari dan mengevakuasi anaknya yang hilang (Yonif 742/SWY)

 

Dilihat : 283 kali