Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Pererat Tali Silahturahmi, Dandim Belu Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Besar Polres Belu

15:23:50, 03/04/2024 BERITA UMUM
Pererat Tali Silahturahmi, Dandim Belu Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Besar Polres Belu

Belu - Komandan Kodim 1605/Belu Letkol Arh Suhardi,S.T menghadiri kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Polres Belu dengan anak - anak Panti Asuhan yang diselenggarakan oleh Kapolres Belu AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K.berlangsung di Gedung Badminton Sanika Satyawada Mapolres Belu, Kabupaten Belu NTT, Selasa (2/4/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyonif 744/SYB Letkol Inf Imam Subekti, S.E., Dansatgas Sektor Timur Yonif 742/SWY Letkol Inf Trijuang Danarjati, S.A.P., Ketua MUI Kabupaten Belu H. Abdullah Belajam, S.Pd., Wakapolres Belu Kompol I Putu Surawan, S.IP., Wadan Satgas Yonif 742/SWY Mayor Inf Ahmad Fazri, S.H., Dankikav KKA Kapten Kav Bekti Aji Sayekti, S.Han., Perwakilan Pengadilan Negeri Agama Belu Hj. Sudirman Kadir Isu.

Kapolres Belu AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K. dalam kegiatan buka puasa bersama itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan seluruh tamu undangan karena hal ini sekaligus sebuah kehormatan bagi Polres Belu dalam menjalin hubungan silahturahmi dengan seluruh elemen lapisan masyarakat di Kabupaten Belu.

"Ini lah kondisi Polres Belu yang apa adanya bergerak melalui hati dan kegiatan buka Puasa bersama ini juga kami mengundang dari anak-anak Panti Asuhan serta kita sangat mengharapkan peran tokoh agama dan masyarakat, karena dapat membantu Polres Belu untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar kondusif dan aman sesuai apa yang kita harapkan" ucap Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kodim 1605/Belu Letkol Arh Suhardi,S.T pada kesempatan itu mengatakan kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Polres Belu ini menjadi momentum untuk memperkuat kerjasama antara institusi Polri dengan masyarakat dan instansi terkait lainnya di Kabupaten Belu ini, khususnya dengan TNI.

 "Diharapkan hubungan antara TNI dan Polri serta masyarakat di Kabupaten Belu semakin erat dan harmonis, serta dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Kabupaten Belu sehingga bisa memberikan contoh harmonisasi yang baik bagi seluruh masyarakat" ujar Dandim.

Dalam kegiatan buka puasa bersama itu juga berlangsung pemberian tali asih oleh Kapolres Belu kepada anak-anak Panti Asuhan (Kodim 1605/Belu)

Dilihat : 296 kali