Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Pererat Silaturahmi dan Sinergitas di Tapal Batas, Satgas Yonif Raider 142/KJ Kunjungi Polres Belu
15:30:29, 08/10/2019 BERITA UMUM
Pererat Silaturahmi dan Sinergitas di Tapal Batas, Satgas Yonif Raider 142/KJ Kunjungi Polres Belu

Belu - Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M., bersama seluruh perwira staf Mako Satgas Pamtas melakukan kunjungan ke Polres Belu, Jln. Ahmad Yani No. 3, Atambua, Belu-NTT, Selasa (8/10/2019).

Disela-sela kegiatan tersebut, Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat, karena dalam tugasnya Satgas Yonif Raider 142/KJ membutuhkan peran serta seluruh Instansi dan semua komponen masyarakat dalam rangka menjalankan tugas pokok menjaga tapal batas Negara dan tugas tambahan kami yaitu Binter Santonkowil.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwira staf Mako Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dan disambut baik oleh Kapolres Atambua AKBP Cristian Tobing, S.Ik., M.Si.," ujar Dansatgas.

Sebagaimana diketahui bersama, dalam mendukung pelaksanaan pembangunan masyarakat di perbatasan, diperlukan peran aktif semua lapisan masyarakat dan seluruh Instansi terkait, sehingga cita-cita kemerdekaan yang tertuang didalam UUD 1945 dapat tercapai.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami lanjutkan kepada segenap instansi yang ada di Kabupaten Belu dan semua komponen masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan tugas kami kedepan dapat terlaksana dengan baik, tentunya untuk menghindari hambatan sekecil mungkin," tambahnya.

Dansatgas berharap seluruh instansi pemerintah dan segenap lapisan komponen masyarakat dapat berkerja sama, memberikan saran serta masukan, sehingga dalam pelaksanakan tugasnya Satgas Yonif Raider 142/KJ dapat sesuai dengan keinginan masyarakat yang ada di sepanjang jalur perbatasan timur NKRI ini.

AKBP Cristian Tobing, S.Ik.,M.Si. selaku Kapolres Belu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ beserta seluruh perwira staf Mako Satgas, dan berharap terjalinnya tali silaturahmi yang lebih erat lagi dalam membangun daerah yang berada di perbatasan timur NKRI ini. (Satgas Yonif Raider 142/KJ)


KEMBALI