Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Pererat Kemitraan Dengan Insan Media, Pendam IX/Udayana Gelar Futsal
14:30:14, 09/08/2018 BERITA UMUM
Pererat Kemitraan Dengan Insan Media, Pendam IX/Udayana Gelar Futsal

Untuk mempererat jalinan kemitraan dengan insan media, Penerangan Kodam IX/Udayana menggelar olahraga bersama (Futsal) pada Kamis (9/8) di Lapangan Futsal Warung Be Jangki Renon Denpasar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh enampuluhan insan media baik dari media cetak, elektronik dan online serta seluruh anggota Penerangan Kodam IX/Udayana berbaur melaksanakan olahraga bersama dalam suasana kekeluargan.

Pada kesempatan tersebut Kapendam IX/Udayana, Kolonel Inf J Hotman Hutahaean, S. Sos, dalam sambutannya yang dibacakkan oleh Mayor Caj I B Santika, menyampaikan, “olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menjaga dan memelihara kesehatan serta kebugaran untuk mendapatkan fisik yang selalu prima.

Selain itu yang sangat penting adalah menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan kemitraan dan kerja sama yang baik antara Pendam IX/Udayana dengan insan media dalam rangka membantu terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Provinsi Bali melalui media komunikasi publik.

Seiring dengan semakin pentingnya produk informasi dalam membangun realitas sosial dan membantu  meningkatkan akselerasi pembangunan dalam kehidupan masyarakat, maka peran media massa senantiasa dituntut pula untuk menunjukkan profesionalitas dalam bidangnya.

Berkaitan dengan hal tersebut maka Pendam IX/Udayana yang memiliki tugas pokok dan fungsi penerangan bagi Kodam IX/Udayana harus tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Insan Media Massa dalam rangka menyampaikan informasi yang berimbang kepada publik, untuk itu Kapendam berharap melalui acara olahraga bersama seperti ini akan dapat semakin mempererat hubungan kerja-sama dan kemitraan antara Kodam IX/Udayana dengan insan media.

Disamping itu, manfaatkan kesempatan olah raga bersama ini sebagai sarana untuk saling mengenal dan bertukar informasi tentang segala hal terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sesuai perkembangan situasi dan kondisi wilayah.

Diakhir sambutan Kapendam juga mengajak kepada seluruh hadirin menun dukkan kepala sejenak untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa bumi di Nusa Tenggara Barat dan Bali. Semoga keluarga, saudara, orang-orang terdekat kita dan masyarakat tetap dalam lindunganNya serta diberikan kekuatan dan ketabahan. (Pendam IX/Udayana)


KEMBALI