Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Pendam IX/Udayana : Bersinergi Dalam Jumat Bersih Dan Sehat
15:41:02, 14/09/2018 BERITA UMUM
Pendam IX/Udayana : Bersinergi Dalam Jumat Bersih Dan Sehat

Pada Jumat (14/9) Penerangan Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersinergi dengan Staf Desa Ubung Kaja di Banjar Poh Gading Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari program kerja Penerangan Kodam IX/Udayana khususnya kegiatan Pembinaan Teritorial Satuan Non Kewilayahan (Binter Satnon Kowil) Tri Wulan III Tahun Anggaran 2018, yang disinergikan dengan Program Kerja Desa Ubung Kaja dengan tajuk “Jumat Bersih Dan Jumat Berkeringat/Sehat”.

Karya Bhakti pembersihan lingkungan ini diikuti oleh para Kasi, Kaur dan anggota Penerangan Kodam IX/Udayana, Babinsa Desa Ubung Kaja, bersama Staf Desa Ubung Kaja dari unsur Jumantik, KB,  dan  Relawan berjumlah sekitar 100 orang. Pada kesempatan terebut hadir juga Sekretaris Desa Ubung Kaja, Ibu Ni Wayan Saptiari dan Kasi Kesra I Wayan Sukarta, menyambut kehadiran anggota Pendam IX/Udayana.  

Ibu Sapti Ari menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran dan kerjasama Pendam IX/Udayana yang sudah untuk kesekian kalinya bersinergi dengan Desa Ubung Kaja dalam bentuk kegiatan yang sama maupun kegiatan lainnya dengan harapan kerjasama seperti ini terus dapat dibina sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antara anggota Penerangan Kodam IX/Udayana dengan warga masyarakat Desa Ubung Kaja.

Adapun pokok kegiatannya dititik beratkan pada pembersihan lingkungan disekitar lapangan umum dan kuburan Banjar Poh Gading, Desa Ubung Kaja, serta dilanjutkan dengan permainan Sepak Bola Mini/Futsal sebagai bentuk aplikasi dari Jumat Bersih dan Jumat Berkeringat/Sehat.

Disamping itu yang tidak kalah pentingnya dalam kegiatan ini, adalah terjalinnya silaturahmi, kebersamaan dan komunikasi sosial yang kreatif antara anggota Penerangan Kodam IX/Udayana dengan warga Desa Ubung Kaja sebagaimana  komitmennya  bahwa TNI selalau manunggal dengan Rakyat. (Pendam IX/Udayana)


KEMBALI