Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Pembentukan Organisasi Baru FKPPI Kabupaten Jembrana

07:49:51, 30/01/2017 BERITA UMUM
Pembentukan Organisasi Baru FKPPI Kabupaten Jembrana

Di Aula Makodim 1617/ Jembrana telah berlangsung kegiatan FKPPI,  yang bertujuan untuk mempersatukan FKPPI Generasi Muda  (GM) dengan Ormas FKPPI yang berumur 40 Tahun ke atas, Minnggu (29/1). Selaku penyelenggara Ketua  FKPPI Kab. Jembrana yang dihadiri oleh Dandim 1617/Jembrana di wakili oleh Anggota Staf ( Pelda I Nym Diana Semadi), Kapolres Jembrana di wakili Kabag Sumda ( Kompol I Made Prihenjagat), Ketua Ormas FKPPI  I Kadek Darma Susila, S.H. (Anggota DPRD fraksi Gerindra) serta para anggota LVRI serta anggotanya.

Dalam sambutan Sekretaris Keluarga Besar FKPPI Bali intinya menyampaikan Penggabungan kedua FKPPI yakni GM FKPPI dilebur dan dibentuk menjadi satu wadah yg di sebut Keluarga Besar (KB) FKPPI dengan struktur organisasi yang baru dimana saat ini belum bisa terbentuk oleh karena dalam pertemuan tersebut Dandim dan Kapolres tidak dapat hadir ( Berhalangan).

Kabag Sumda Polres Jembrana  Kompol I Made Prihenjagat, intinya menyampaikan Pihaknya mendukung penggabungan FKPPI tersebut guna dibentuk dalam satu wadah untuk memudahkan dalam suatu kegiatan, dan diharapkan mampu dalam solidaritas dalam komitmen sebagai landasan terbentuknya presidium ke depan. Namun pihaknya akan mengkaji, terkait terbentuknya Keluarga Besar FKPPI di Kab. Jembrana dan di harapkan agar segera di bentuk Struktur organisasi yang baru di Kab. Jembrana.

Sekretaris LVRI Kab. Jembrana, menyampaikan dirinya mengakui sampai saat ini belum paham  terkait ormas FKPPI, GM FKPPI dan LVRI yang ada di Kab. Jembrana yang telah lama berjalan sendiri-sendiri, sementara dalam penggabungan Ormas tersebut belum mendengar adanya sosialisasi pada tingkat bawah sedangkan LVRI terbetuk dari purnawirawan TNI yang sudah Purna tugas yang seharusnya memberikan pembinaan terhadap FKPPI disisi lain mengharapkan selalu adanya koordinasi di dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan lainnya tegasnya. (Penrem 163/WSA)

 

Dilihat : 1.407 kali
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI