Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Pelihara Hubungan Baik Dengan Setiap Organisasi, Ketua PHDI Bangli Datangi Kodim Bangli
11:20:41, 06/12/2018 BERITA UMUM
Pelihara Hubungan Baik Dengan Setiap Organisasi, Ketua PHDI Bangli Datangi Kodim Bangli

Ketua PHDI Bangli Nyoman Sukra melaksanakan simakrama dengan Kodim 1626/Bangli , Rabu (05/12). Kegiatan simakrama tersebut dilaksanakan di ruangan Staf Teritorial Kodim 1626/Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita seijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Kodim dengan PHDI Bangli.

"Keberadaan PHDI Bangli mempunyai peran yang sangat strategis dalam mengembangkan dan memelihara kerukunan keserasian dan keharmonisan intern dan antar umat beragama di Bangli," ungkap Pasiter.

Disebutkannya juga bahwa simakrama ini bertujuan untuk mengembangkan dan memelihara hubungan baik dengan setiap badan, organisasi, lembaga yang bergerak dalam bidang keagamaan dan kemasyarakatan di Bangli.

Diharapkan kedepan akan terjalin kerja sama khususnya dalam pembinaan komponen masyarakat terutama generasi muda Hindu agar generasi muda Hindu memiliki karakter dan budaya sesuai budaya Bali.

Sementara itu Ketua PHDI Bangli Nyoman Sukra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim Bangli karena selama ini telah bersama sama dengan PHDI Bangli dalam rangka membina umat sesuai dengan fungsinya. 

"Kehadiran TNI khususnya di Kodim 1626/Bangli ini sangat dirasakan dalam segala kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di wilayah Bangli sehingga terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat," tegas Ketua PHDI Bangli. (Kodim 1626/Bangli)


KEMBALI