Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Pangdam IX/Udayana Terima Audensi Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP RI
14:53:57, 12/10/2021 BERITA UMUM
Pangdam IX/Udayana Terima Audensi Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP RI

Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menerima audiensi dari Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara Badan Nasional Pengelola Perbatasan Republik Indonesia (BNPP RI) Dr. Robert Simbolon, MPA., beserta rombongan di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, pada Selasa (12/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam didampingi oleh para pejabat teras Kodam, diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, serta Para Asisten Kasdam IX/Udayana dan Kabalakdam IX/Udayana.

Pangdam memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan BNPP RI bersama rombongan yang sudah hadir ke Kodam IX/Udayana, dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Sementara itu, Dr. Robert Simbolon, MPA., selaku pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang padat.

Pimpinan rombongan mengungkapkan bahwa tujuan beraudiensi adalah untuk mengkoordinasikan pengelolaan dan fasilitasi penegasan, pelaksanaan pembangunan, pemeliharaan, dan pengamanan Batas Wilayah Negara sesuai dengan skala prioritas.

Sebagaimana tugas dan fungsi dari Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP RI, diantaranya melakukan pengendalian, pengawasan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan pembangunan serta pengelolaan Batas Wilayah Negara.

Selain itu, pihaknya menyampaikan bahwa BNPP RI juga melakukan penyusunan dan perumusan rencana induk dan rencana aksi serta pengoordinasian penyusunan kebijakan dan pengelolaan serta pemanfaatan Batas Wilayah Negara.

Senada dengan harapan Pangdam, pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuan beraudiensi dengan Pangdam dan para pejabat teras Kodam IX/Udayana lainnya adalah juga untuk meningkatkan tali silaturahmi, karena antara BNPP RI dan Kodam IX/Udayana sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan baik. (Pendam IX/Udy)


KEMBALI