Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Pagar Sekolah Ambrol, Personel Kodim dan Polres Jembrana Bantu Warga Bersihkan Tanah Longsor

18:04:21, 18/04/2024 BERITA UMUM
Pagar Sekolah Ambrol, Personel Kodim dan Polres Jembrana Bantu Warga Bersihkan Tanah Longsor

Jembrana - Personel Kodim 1617/Jembrana bersama masyarakat melaksanakan pembersihan lokasi tanah longsor akibat hujan dengan intensitas tinggi, bertempat di Sekolah Dasar Negeri 1 Yehembang Kauh, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Kamis (18/04/24).

Tanah longsor yang menutup akses jalan di Desa di SD 1 Yehembang Kauh terjadi akibat adanya curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan terjadinya tanah longsor dan menutup akses jalan.

Saat dikonfirmasi, Danramil 1617-02/ Mendoyo Lettu Inf Sujana Arianta mengatakan pihaknya bersama warga binaan akan selalu berjibaku dalam mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat Desa Penyaringan apa lagi musibah bencana alam.

Selain itu, Danramil juga menyampaikan pesan dan mengingatkan agar warga senantiasa waspada terhadap segala ancaman bencana alam dalam musim hujan seperti sekarang ini

“Kami menghimbau agar warga apabila ada kejadian di wilayahnya agar segera melapor dengan cepat dengan harapan dapat segera di tangani dengan cepat," ujarnya

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dalam proses pembersihan, berkat kerja sama yang dilakukan tersebut tanah longsor yang menghalangi jalan pun bisa di tangani dengan cepat," pungkas Danramil. (Kodim 1617/Jembrana)
 

Dilihat : 524 kali
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI