Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Menyatu Dengan Masyarakat, Anggota Kodim Sumba Barat  Bahu Membahu Kerja Bakti Pengecoran Masjid

16:03:42, 12/02/2024 BERITA UMUM
Menyatu Dengan Masyarakat, Anggota Kodim Sumba Barat  Bahu Membahu Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Sumba Barat - Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan dikehidupan bermasyarakat, anggota Kodim 1613/Sumba Barat bersama warga melaksanakan Kerja Bakti pembangunan Masjid Baiturridwan Waikabubak di Kel. Maliti Kec. Kota Waikabubak Kab. Sumba Barat, Sabtu (10/02/2024) berupa pengecoran lantai dua.

Tampak terlihat sejumlah anggota Kodim 1613/Sumba Barat menyatu dan bahu membahu bersama warga dalam kegiatan pembangunan berupa pengecoran lantai dua Masjid Baiturridwan tersebut.

Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra melalui Kasdim Mayor Caj Mulyono menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini kami dari Kodim 1613/Sumba Barat bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam pengecoran dak Mesjid diharapkan kemanunggalan TNI dan rakyat akan semakin kokoh dengan hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat.

“Melalui kegiatan kerja bakti dengan bergotong royong ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku aparat teritorial yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucap Mayor Caj Mulyono.

Ditempat yang sama, Ustad Muhammad Atif selaku pengurus Masjid Baiturridwan mengapresiasi peran serta Kodim 1613/Sumba Barat yang ikut bergotong royong bersama warga dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan berupa pengecoran ini.

“Kami atas nama panitia pembangunan Masjid menyampaikan terimakasih kepada Kodim 1613/Sumba Barat dan masyarakat yang selalu aktif membantu proses pembangunan Masjid ini. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini dapat mempererat silaturahmi dan amal ibadah bagi kita semua," pungkasnya (Kodim 1613/Sumba Barat)

Dilihat : 278 kali