Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Mempererat Silaturahmi, Dansatgas Sektor Timur dan Komandan  UPF Adakan Pertemuan di Batugede

14:17:39, 17/04/2024 BERITA UMUM
Mempererat Silaturahmi, Dansatgas Sektor Timur dan Komandan  UPF Adakan Pertemuan di Batugede

Belu, NTT - Mempererat hubungan baik dengan pihak keamanan kedua negara. Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timor Yonif 742/SWY Letkol Inf Trijuang Danarjati, S.A.P., dan Komandan UPF Timor Leste Letkol Euclides Belo mengadakan pertemuan/silaturahmi bertempat di Batugade Timor Leste. Senin (16/4/2024)

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan kedua pimpinan penjaga wilayah perbatasan kedua negara tersebut, terkait keamanan wilayah dijalur batas untuk kedaulatan kedua negara yaitu Republik Indonesia dengan Republik Demokratik Timor Leste.

Kedua pimpinan tersebut menyampaikan komitmennya untuk menindak tegas para pelaku ilegal dijalur perbatasan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, sehingga meminimalisir kerugian negara akibat dari perlakuan curang para pelaku ilegal dijalur tikus perbatasan.

Ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif 742/SWY dari pihak UPF dilanjutkan pemberian Miniatur Rumah Kultural Timor-Leste sebagai aksi balasan penyerahan Pelakat yang diberikan oleh Satgas Yonif 742/SWY sebelumnya kepada pihak UPF.(Yonif 742/SWY)

Dilihat : 343 kali
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI