Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Kasrem 163/Wira Satya Tinjau Lokasi Pembangunan Kompi Yonif Mekanis 741/GN
10:32:24, 02/02/2017 BERITA UMUM
Kasrem 163/Wira Satya Tinjau Lokasi Pembangunan Kompi Yonif Mekanis 741/GN

Program pembangunan dan pemerataan unsur pertahanan diselenggarakan oleh satuan TNI yang akan dibangun dalam rangka pemenuhan TOP kebutuhan personel, seperti rencana pembangunan Kompi 1 Yonif 741/GN bertempat di Taman Nasional Bali Barat (TNBB) Cekik Kelurahan Gilimanuk Kec. Melaya Kab. Jembrana, Rabu (1/2) hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 163/Wira Satya Letkol Inf Yana Bahtiar Mediana S.E beserta rombongan, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Hendra F dan Danyonif 741/Garuda Nusantara.

Kegiatan diawali dengan Rombongan  transit di Makodim 1617/Jembrana dan selanjutnya menuju lokasi peninjauan di Cekik Kel. Gilimanuk, rombongan tiba di TNBB Cekik Gilimanuk diterima dan disambut oleh kepala TNBB, Bambang Harianto dan selanjutnya Kasrem beserta rombonga menuju ruang kerja kepala TNBB untuk melaksanakan kordinasi terkait perencanaaan pembangunan Kompi 1 YON 741 mekanis/GN yang bertempat di Dusun Sumberklampok Kecamatan Gerogak Singaraja.

Diharapkan pembangunan tersebut berjalan dengan lancar sehingga Kab. Jembrana sebagai pintu masuk Pulau Bali semakin aman dimana bertambahnya pasukan TNI di pintu masuk Pulau Bali tersebut.(Penrem 163/WSA)

 


KEMBALI
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI