Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
"Kartika Mart" Diresmikan, Penuhi Kebutuhan Pokok Prajurit beserta Keluarga dan Masyarakat Sekitarnya
13:16:17, 24/09/2021 BERITA UMUM
"Kartika Mart" Diresmikan, Penuhi Kebutuhan Pokok Prajurit beserta Keluarga dan Masyarakat Sekitarnya

Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., meninjau sekaligus meresmikan Mini Market Kartika Mart yang berada di depan Ksatrian Praja Raksaka Kepaon, Pemogan, Denpasar, pada Jumat (24/9/2021).

Mini Market Kartika Mart yang merupakan bagian dari Pusat Koperasi (Puskop) Kartika Udayana ini dibangun sejalan dengan perkembangan teknologi dan informasi terkini, para pelaku usaha mulai membutuhkan suatu teknologi yang dapat membantu mengoptimalisasi penjualan produk mereka. Apalagi sistem penjualan online yang fleksibel dan viral mulai menjadi suatu kebutuhan pelaku bisnis di Indonesia.

Menganggap sebagai suatu peluang, Mini Market Kartika Mart juga memulai penjualan barang menyesuaikan perkembangan bisnis penjualan barang secara modern.

Berdasarkan pemikiran tersebut, maka Puskop Kartika Udayana melakukan terobosan dengan lebih memberdayakan koperasi yang semula berbentuk konvensional dirubah menjadi bentuk modern atau Mini Market dengan nama Kartika Mart.

Hal tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan kebutuhan pokok bagi prajurit beserta keluarga dan masyarakat sekitarnya, tentunya dengan harga yang terjangkau. Selain hal tersebut, juga bertujuan untuk meningkatkan SHU Unit Toko pada khususnya dan Puskop Kartika Udayana pada umumnya. (Pendam IX/Udayana)


KEMBALI