Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Jelang Lebaran dan Liburan, Kodim 1626/Bangli Bersinergi Dengan Polres Beri Pengamanan
14:31:12, 12/06/2018 BERITA UMUM
Jelang Lebaran dan Liburan, Kodim 1626/Bangli Bersinergi Dengan Polres Beri Pengamanan

Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan damai serta ketertiban di wilayah, Kodim 1626/Bangli bersinergi dengan Tim terpadu melaksanakan pengamanan rangkaian Hari Raya Lebaran Tahun 2018, yang dilaksanakan mulai 11 Juni 2018.

Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., mengatakan meskipun wilayah Bangli secara umum tidak dilalui jalur mudik namun pelaksanaan pengamanan di wilayah Kodim 1626/Bangli tetap dilaksanakan mengantisipasi pelaksanaan Lebaran karena Bangli memiliki sejumlah daerah tujuan wisata yang akan dikunjungi oleh wisatawan. Kodim 1626/Bangli dengan perkuatannya akan membantu Polres Bangli melaksanakan pengamanan wilayah dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Lebaran 2018 dan liburan.

Personel Kodim akan di tempatkan di beberapa pos terpadu yang sudah dibuat oleh Polres Bangli seperti Pos Depan Kantor Bupati , Penglipuran, Penelokan dan di sejumlah titik bersinergi dengan instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan.

Diharapkan dengan kehadiran tim terpadu dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bangli dan wisatawan yang akan berkunjung ke Bangli.

Sementara itu Pasiops Kodim 1626/Bangli Kapten Inf Putu Suratnya menambahkan selain melaksanakan Pam Tim Terpadu Kodim juga melaksanakan siaga dengan kekuatan 1 Satuan Setingkat Pleton (SST) di Makodim yang setiap saat siap digerakan apabila dibutuhkan. Kegiatan siaga dipimpin oleh Perwira Siaga Kodim 1626/ Bangli secara bergantian. (Kodim 1626/Bangli)


KEMBALI