Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Jelang HUT ke 76 ZENI AD, Zidam IX/Udayana Gelar Gowes ke Pantai Jerman
16:18:49, 14/10/2021 BERITA UMUM
Jelang HUT ke 76 ZENI AD, Zidam IX/Udayana Gelar Gowes ke Pantai Jerman

Denpasar - Diikuti sekitar 50 orang peserta, Kazidam IX/Udayana Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P., didampingi Wakazidam IX/Udayana Letkol Czi I Gusti Putu Dwika beserta Para Kasi Zidam IX/Udayana mengikuti acara yang bertajuk “Gowes Bersama” dalam rangka HUT ke 76 Zeni Angkatan Darat.

Rute yang dicapai pada jarak 22 Km tersebut dimulai dari titik start di Mazidam IX/Udayana, selanjutnya Jalan Raya By Pass I G.N. Rai - Jalan Raya By Pass Sunset Road - Jalan Airport Ngurah Rai - Jalan Wana Segara - Pantai Jerman (Cek Point) - Pantai Kuta - Pantai Legian - Jalan Raya By Pass Sunset Road - Jalan Raya By Pass I G.N. Rai, dan finish kembali di Mazidam IX/Udayana.

"Olahraga bersepeda bila dilaksanakan dengan penuh kegembiraan, maka akan sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan jiwa, sebagaimana slogan yang dikenal 'Mensana In Corpore Sano' yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ungkap Kazidam disela kegiatan gowes.

Dalam kegiatan Gowes Bersama ini dihadiri juga oleh Tim Har Alzi/Alberzi dan Stasioner dari Slogad, Ibu Ketua Persit KCK Ranting 3 Zidam beserta anggota serta anggota Zidam IX/Udayana lainnya.


KEMBALI