Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Jam Pimpinan, Ini Yang Disampaikan Pangdam kepada Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana
15:09:49, 12/10/2021 BERITA UMUM
Jam Pimpinan, Ini Yang Disampaikan Pangdam kepada Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana

Denpasar - Selaku pimpinan Kotama Bin TNI AD di Wilayah Bali dan Nusra, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melaksanakan video conference kegiatan Jam Pimpinan kepada Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana yang terpusat di Ruang Airlangga Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Selasa (12/10/2021).

Mengawali kegiatan, Pangdam menyampaikan bahwa pentingnya kegiatan Jam Pimpinan yang dilaksanakan secara rutin ini merupakan salah satu bentuk evaluasi kegiatan guna meningkatkan kinerja TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana.

Dalam kesempatan tersebut, Para Asisten Kasdam IX/Udayana juga menyampaikan hal-hal menonjol yang ditekankan kepada Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana untuk dievaluasi, antara lain pada Bidang Intel/Pam, Operasi, Personel, Logistik, Perencanaan dan Pengawasan.

Kegiatan Jam Pimpinan dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO TNI AL dan LO TNI AU, serta Para Kabalakdam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)
 


KEMBALI