Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Indahnya Kekeluargaan Melalui Family Gathering Bersama Pangdam IX/Udayana
17:50:23, 14/08/2019 BERITA UMUM
Indahnya Kekeluargaan Melalui Family Gathering Bersama Pangdam IX/Udayana

Denpasar - Acara silaturahmi merupakan bagian dari ibadah dan mudah-mudahan dengan silaturahmi ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua sebagai modal untuk menunaikan tugas dan tanggung jawab pengabdian kita kepada negara dan bangsa melalui profesi kita, dengan memberikan karya yang terbaik.

Demikian disampaikan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., dalam sambutannya saat acara silaturahmi (family gathering) atau kumpul bersama keluarga besar Kodam IX/Udayana, pada Selasa (13/8) di Rumah jabatan Pangdam IX/Udayana, Denpasar.  

Acara pada hari ini hanya merupakan kegiatan silaturahmi dan tidak ada maksud lain. Sehingga pada kesempatan ini, saya bersama isteri selaku tuan rumah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang sudah hadir. Demikian tambah Pangdam IX/Udayana.

Lebih lanjut, Pangdam memperkenalkan Para Pejabat Kodam IX/Udayana yang baru, diantaranya Asops Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Rachmad Zulkarnaen, Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos., Katopdam IX/Udayana Kolonel Ctp Ir. Budi Purnomo, Kaajendam IX/Udayana Kolonel Caj Dr. Bambang Santoso Agustinus, S.H., M.A., Staf Ahli Pangdam Bidang OMP Kolonel Czi I Made Tirka Nurgaduh, S.I.P., Staf Ahli Pangdam Bidang Idiologi Politik Kolonel Kav Sahid Sahabuddin, S.H., M.Si., Staf Ahli Pangdam Bidang Ekonomi Kolonel Inf Ferdinand Patuan Aman Nainggolan, Kababinminvetcaddam IX/Udayana Letkol Inf Leonardus Ruddy Handoko, dan Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto.

Mengakhiri sambutannya, Pangdam mengajak kepada semua yang hadir pada acara tersebut, agar bekerja selalu dengan keikhlasan dan semoga ini menjadi tabungan buat kita semua di akherat kelak. Tutup Pangdam. 

Acara yang berjalan dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan dihadiri juga oleh Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udy, Para Asisten Kasdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Para Staf Ahli Pangdam IX/Udy, Para Dan/Kabalakdam IX/Udy, Gusti Ngurah Anom (Ajik Krisna) pemilik Krisna Oleh-oleh Khas Bali, Ibu-ibu Pejabat Teras Kodam IX/Udy, dan keluarga besar Pangdam IX/Udy, serta undangan lainnya. (Pendam IX/Udy)


KEMBALI