Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Indahnya Berbagi, Satgas Yonif Mekanis 741/GN Berikan Sembako Warga Kurang Mampu di Perbatasan
14:54:28, 22/05/2019 BERITA UMUM
Indahnya Berbagi, Satgas Yonif Mekanis 741/GN Berikan Sembako Warga Kurang Mampu di Perbatasan

Kupang - Saling membantu adalah sesuatu yang indah, karena sedikit saja uluran tangan kita sangat berarti bagi yang membutuhkan. Menyadari hal tersebut Pos Oepoli Tengah Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan pembagian sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembagian sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu sebanyak 27 paket sembako di pos Oepoli kepada masyarakat Oepoli, Desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang.

Pembagian sembako ini rutin dilaksanakan setiap bulan sekali di pos Oepoli tengah guna membantu atau meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Oepoli.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut dihadiri oleh Sertu J.Araujo (Babinsa), Brigadir Tyson Rohi (Bhabinkamtibmas), Vincen Efi (Kadus), Thomas Obet (Ketua RT), serta masyarakat Desa Netemnanu Utara yang mendapatkan giliran menerima sembako.

Kegiatan ini juga karena di daerah Oepoli sedang ada program yang sedang berjalan yakni pembuatan resapan air sumur tiga titik. Dalam waktu dekat ini pos Oepoli tengah juga akan melaksanakan kegiatan bedah rumah serta masih banyak kegiatan yang sifatnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M, M.I.Pol, menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat Oepoli dengan anggota Pos pamtas RI-RDTL Yonif mekanis 741/GN yang ada di Oepoli tengah masyarakat merasa senang karena sangat terbantu. Sesuai harapan satgas sehingga terjalin persaudaraan yang erat antara anggota pos Oepoli tengah dengan masyarakat. (Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat)


KEMBALI