Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
HUT Persit ke-73, Persit KCK Cabang XLIII Yonif Mekanis 741/GN Gelar Tali Asih
11:01:44, 20/01/2019 BERITA UMUM
HUT Persit ke-73, Persit KCK Cabang XLIII Yonif Mekanis 741/GN Gelar Tali Asih

Dalam rangka HUT Persit ke-73 Anggota Persit Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan kegiatan Tali Asih untuk membantu saudara kita yang sedang mengalami kesusahan salah satunya yaitu memberikan bantuan tali asih kepada Sdri. Putu Eka Sasmita Dewi (13) anak dari Bpk. Ketut Suma Arnite dan Ibu Ketut Suarmi dari Baluk, Negara Kab. Jembrana.

Dewi sejak kecil sudah mengalami kelainan dan didiagnosa sakit lepra. Dewi selalu berdoa agar cepat diberikan kesembuhan hal ini diwujudkan dengan kemauannya untuk sembuh sehingga saat ini Dewi sedang melaksanakan Operasi.

Ketua Persit KCK cab. XLIII Yonif Mekanis 741/GN PD IX/Udayana Ny. Dr. Diah Melly Marlyana SpOG, mengungkapkan bahwa kegiatan tali asih tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Anggota Persit Yonif Mekanis 741/GN dengan sasaran Warga disekitar Mako Yonif Mekanis 741/GN Negara Kab. Jembrana yang membutuhkan uluran tangan serta bantuan sehingga dapat meringankan beban keluarga tersebut.

"Saya melihat kegiatan tali asih yang di lakukan oleh Anggota Persit Yonif Mekanis 741/GN di sambut dengan baik dan ramah oleh warga jembrana khususnya keluarga dari Sdri. Dewi, hal ini memotivasi kami untuk selalu berbuat yang terbaik serta dapat membantu warga di sekitar jembrana, saya merencanakan kegiatan tali asih seperti ini akan terus kami laksanakan," ungkap Ketua Persit KCK cabang XLIII Yonif Mekanis 741/GN.

Selain itu ada juga beberapa progam Persit Yonif Mekanis 741/GN diantaranya memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu, Santunan ke Panti asuhan, di luar kegiatan tersebut kita juga menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar seperti olahraga besama dan mengunjungi tokoh-tokoh di daerah Jembrana.


KEMBALI
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI