Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Hasilkan Anak Didik Yang Berkualitas, TK Bilingual Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3 Diresmikan
13:24:19, 24/09/2021 BERITA UMUM
Hasilkan Anak Didik Yang Berkualitas, TK Bilingual Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3 Diresmikan

Denpasar - Usai meninjau dan meresmikan Mini Market Kartika Mart, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dan Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Ny. Uli Simanjuntak, juga meresmikan TK Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3 di Ksatrian Praja Raksaka Kepaon, Pemogan, Denpasar, pada Jumat (24/9/2021).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita di pintu Gerbang masuk sekolah TK Kartika VII-1 dan Penandatanganan Prasasti oleh Ketua Persit KCK PD IX/Udayana selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang VII Udayana didampingi Pangdam IX/Udayana dilanjutkan dengan peninjauan gedung sekolah TK Kartika VII-1.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang VII Udayana mengungkapkan bahwa terlaksananya renovasi gedung sekolah ini terselenggara atas kerja keras semua pihak, untuk admintrasinya menggunakan anggaran yayasan.

"Saya berharap dengan adanya gedung dan progam yang baru diharapakan sekolah ini dapat semaksimal mungkin untuk membina putra putri anggota TNI dan masyarakat sehingga menghasilkan anak didik yang berkualitas," demikian ungkap Ny. Uli Simanjuntak.

Sementara itu, Kepala Sekolah Kartika  VII-1, Ibu Silvi, mengucapkan syukur dan ucapan terimaksih kepada Pangdam IX/Udy beserta Ibu karena telah mensuport dan memperbaharui gedung serta melengkapi sarana prasarana demi terwujudnya kemajuan dan keberhasilan, dengan mengikuti teknologi yang berkualiatas maka diharapkan dapat melahirkan genarasi yang berkualias.

"Di Sekolah kita ada 2 progam, porgam Bilingual dan progam reguler, dimana orang tua bisa memilih untuk anak-anaknya, progam tersebut dapat memberikan pilihan sesuai perkembangan zaman sehingga kualitas sekolah mumpuni dan hal tersebut menjadi modal utama untuk pendidikan anak-anak dari keluarga TNI maupun masyarakat. Kedepan kami berharap sekolah ini dapat melahirkan anak-anak didik yang berkualitas dan berguna bagi Bangsa dan Negara," harapnya.

Usai Presentasi Progam Bilingual, acara dilanjutkan pembacaan Doa dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK PD IX/Udayana didampingi Pangdam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)


KEMBALI