Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Hasil Panen Ada Peningkatan, Babinsa Desa Susut Terus Dampingi Petani
12:42:55, 01/04/2017 BERITA UMUM
Hasil Panen Ada Peningkatan, Babinsa Desa Susut Terus Dampingi Petani

Setiap Babinsa harus betul-betul melekat dengan warga binaannya, dimana Babinsa merupakan ujung tombak dari satuannya. Begitupun yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1626-02/Susut, bersama masyarakat Desa Susut mendampingi pelaksanaan panen raya, Jumat (31/3) di Subak Manuk Kecamatan Susut Kabupaten Bangli.

Serda Sana selaku Babinsa Koramil 1626-02/Susut, melaksanakan panen raya dengan sistem ubinan di Subak Manuk milik Bapak I Ketut Saja (45 tahun) dengan luas tanah 27 Are, dengan sistem tegel, dan jenis padi Varietas inpari 30, selama perawatan menggunakan pupuk NPK.

Dalam kegiatan ini Babinsa menyampaikan bahwa hasil panen ubinan hasilnya ada peningkatan, diharapkan masyarakat agar hasil panen dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan kesejahteraan keluarga, dan kedepannya hasil panen bisa ditingkatkan lagi. Panen yang dilaksanakan hari ini merupakan hasil pendampingan Babinsa mulai dari pembajakan, perawatan, pemeliharaan dan panen. Kegiatan tersebut di hadiri oleh PPL Desa Susut dan kelompok Subak Manuk Desa Susut. (Penrem 163/Wira Satya)

 


KEMBALI