Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Forkopimda Buleleng Gelar Safari Kerukunan Ramadhan di Desa Pengastulan, Seririt

15:35:06, 02/04/2024 BERITA UMUM
Forkopimda Buleleng Gelar Safari Kerukunan Ramadhan di Desa Pengastulan, Seririt

 

Buleleng - Forkopimda Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Safari Kerukunan Ramadhan 1445 H/2024 M di Masjid Ash-Sholihin, Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt pada Senin (1/4/2024)

Kegiatan ini mengusung tema "Untuk Persaudaraan Yang Berkeadaban" dan dihadiri oleh sekitar 200 orang, termasuk Pj. Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kakesbangpol Kab. Buleleng, Komang Kappa Tri Aryandono, S.IP., Ketua DPRD Kab. Buleleng, Gede Supriatna, S.H., Dandim 1609/Buleleng, Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos.,M.I.P., Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K.,M.M., dan tokoh agama setempat.

Acara diawali dengan sambutan dari Perbekel Pengastulan yang diwakili oleh Sekdes, Muhamad Ali, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan para undangan dan memohon maaf atas kekurangan dalam penyambutan.

Kapolres Buleleng dalam sambutannya mengajak seluruh umat beragama untuk menjadikan momen ini sebagai salah satu bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan kerukunan dan toleransi sehingga tercipta suasana yang damai dan harmonis di daerah.

Pj. Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kakesbangpol Kab. Buleleng menekankan pentingnya saling menghargai dan menghormati antar umat beragama untuk mewujudkan kerukunan. Dan berharap kegiatan Safari Ramadhan dapat bermanfaat bagi warga Desa Pengastulan dan kerukunan antar umat beragama dapat terjaga di bulan suci Ramadhan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Forkopimda Kab. Buleleng kepada perwakilan jemaah Masjid Ash-Sholihin Desa Pengastulan dan diakhiri dengan foto bersama.(Kodim 1619/Buleleng)

 

Dilihat : 289 kali