Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Eratkan Hubungan TNI-Rakyat, Kodim 1616/Gianyar Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat
15:08:00, 16/05/2018 BERITA UMUM
Eratkan Hubungan TNI-Rakyat, Kodim 1616/Gianyar Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Kodim 1616/Gianyar hadirkan tokoh-tokoh masyarakat selenggarakan program Komunikasi Sosial dengan masyarakat se-Kabupaten Gianyar, Rabu (16/5).

 

Gedung Manunggal TNI-Rakyat Kodim 1616/Gianyar pagi ini digunakan sebagai sarana komunikasi antara Dandim 1616/Gianyar, Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat, SE beserta jajaran dengan segenap tokoh masyarakat antara lain dari FKUB Kab Gianyar, Ketua LSM, Tokoh Agama dan beberapa Tokoh Adat.

 

Dalam kegiatan tersebut juga di isi dengan arahan-arahan dari narasumber antara lain dari Polres Gianyar, Kesbangpolinmas Kab. Gianyar dan dari KPUD Kab. Gianyar.

 

Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan Komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat ini guna memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara TNI dan Rakyat dalam konteks kepentingan berbangsa dan bernegara serta lebih khususnya meningkatkan hubungan prajurit kodim 1616/Gianyar dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kab. Gianyar guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahetra.

 

Lebih lanjut Dandim 1616/Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat di Kodim 1616/Gianyar semoga moment ini dapat di jadikan sebagai sarana komunikasi dan silahturahmi antara prajurit Kodim 1616/Gianyar dengan masyarakat. (Kodim 1616/Gianyar)


KEMBALI