Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Dukung Fasilitas Keagamaan, Satgas Yonif R 142/KJ Berikan Buku Surat Yasin Kepada Masjid Al-Huda
14:04:46, 13/02/2020 BERITA UMUM
Dukung Fasilitas Keagamaan, Satgas Yonif R 142/KJ Berikan Buku Surat Yasin Kepada Masjid Al-Huda

Belu - Dalam rangka mendukung kegiatan keagamaan, khususnya umat muslim yang berada di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ menyerahkan buku Surat Yasin kepada Masjid Al-Huda Atapupu yang berada di Desa Atapupu, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanuddin, S.Sos., M.M., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ terhadap warga muslim di perbatasan yang tinggal di sekitar lingkungan Pos Motaain.

"Kegiatan penyerahan buku Surat Yasin tersebut dipimpin langsung oleh Serda Roni Sanjaya bersama 4 orang personel Pos Motaain lainnya," jelasnya.

Pihaknya berharap pemberian bantuan berupa Buku Surat Yasin ini dapat membantu dan menambah ilmu agama warga muslim yang berada di daerah perbatasan.

"Kami selalu menghimbau kepada seluruh personel Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ dimanapun berada, hendaknya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga di wilayah perbatasan, sehingga keberadaan mereka di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat secara langsung," imbuh Dansatgas.

Bantuan berupa Buku Yasin dari Pos Motaain untuk Masjid Al-Huda Atapupu diterima langsung oleh Pengurus Masjid Al-Huda Atapupu Bapak Ustad Masriadi (32), beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos Motaain Satgas Yonif Raider 142/KJ.

Dalam kesempatan itu, Bapak Ustad Masriadi mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ yang telah memberikan bantuan kepada Masjid Al-Huda Atapupu.

"Saya mewakili masyarakat muslim yang ada di sini mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak-bapak TNI untuk Masjid Al-Huda Atapupu ini, buku Surat Yasin sangat bermanfaat bagi kami, apalagi di sini banyak anak-anak yang setiap sore belajar mengaji," ucapnya.

Beliau berharap semoga bapak-bapak TNI mendapatkan keridhoan dari Allah SWT, dimurahkan rezekinya, diberi kesehatan selama menjalankan tugas sampai dengan kembali kepada keluarga. (Satgas Yonif R 142/KJ)


KEMBALI