Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Dua Jempol Buat TNI, Pemkab Jembrana Apresiasi TMMD ke 102 
13:00:20, 09/08/2018 BERITA UMUM
Dua Jempol Buat TNI, Pemkab Jembrana Apresiasi TMMD ke 102 

Pemerintah Kabupaten Jembrana melalui Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan memuji dan mengapresiasi pelaksanaan TMMD Ke 102 Kodim 1617/Jembrana.

Hal tersebut disampaikan orang nomor dua di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana usai melakukan peninjauan terhadap hasil sasaran fisik program TMMD Ke 102, yang meliputi Pembuatan Jalan Rabat Beton, Pembangunan MCK, Pembuatan Landasan Kerbau Makepung dan juga Bedah Rumah bagi salah satu warga kurang mampu di Desa Delod Brawah, Rabu pagi (08/08).

Wabup memuji pengerjaan program TMMD yang dilakukan antara TNI dalam hal ini Kodim 1617/Jembrana dengan masyarakat Delod Brawah berkualitas dan baik.

"Kita mengapresi dan memberikan dua jempol bagi TNI", ungkap Wabup I Made Kembang Hartawan di sela-sela peninjauan hasil program bedah rumah bersama sejumlah rombongan, termasuk Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si.

Menurut Wabup pelibatan TNI dalam setiap pembangunan di daerah akan dimaksimalkan, termasuk juga kita berterima kasih atas bantuan dan kerjasama aparat TNI dalam berbagai kegiatan di kewilayahan.

Ke depan kita akan tetap rencanakan dan anggaran program seperti TMMD ini untuk percepatan pembangunan di wilayah Jembrana.

"Sekarang kita sudah melaksanakan program TMMD Ke 102 di Desa Delod Brawah, ya dalam 2 tahun ke depan program yang sama akan kita rencanakan di wilayah lain di Kabupaten Jembrana", ungkapnya.

Sementara itu Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., .M.Si., mengungkapkan bahwa pelaksanaan TMMD di samping sebagai bentuk implementasi dari kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, program TMMD telah memberikan manfaat bagi percepatan pembangunan di wilayah pedesaan atau di wilayah yang terisolir.

Dengan program seperti ini akan ada pemerataan pembangunan baik bersifat fisik maupun non fisik yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang  menjadi sasaran dari program TMMD tersebut.

"Ke depan kita akan tetap berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam perencanaan pembangunan, termasuk pada pelaksanaan program TMMD selanjutnya, TNI termasuk Korem 163/Wira Satya dan Kodim Jajaran selalu siap mendukung program tersebut", ungkap Danrem. (Penrem 163/WSA)


KEMBALI