Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Door to Door, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Beras
11:59:31, 12/09/2021 BERITA UMUM
Door to Door, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Beras

Alor – Peduli warga masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid-19, Kodim 1622/Alor bersama Polres Alor, kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (Bansos) secara door to door di Kelurahan Nusa Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Jumat (10/9/2021).

Pembagian beras dimaksud, Babinsa Serda Zaenal Abidin turun langsung bersama Bhabibkamtibmas Bripka Theofilus Marten Mau, di dampingi aparat kelurahan setempat, dan tersebar di wilayah Kelurahan Nusa Kenari, dengan menyasar warga masyarakat yang benar-benar tidak mampuh dan terdampak pandemi Covid-19.

Ketua RW.002 Kelurahan Nusa Kenari, Bapak Daniel Gomang menyampaikan terima kasih dan salam hormat masyarakat kepada Dandim 1622/Alor dan Kapolres Alor yang peduli pada warganya.

"Selaku ketua RW mewakili warga Nusa Kenari mengucapakan banyak terima kasih kepada pak Dandim dan pak Kapolres. Semoga sukses dan lancar selalu dalam tugas dan karier", ucap Daniel diamini para Ketua RT yang ikut mendampingi.

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag melalui Perwira Seksi Teritorial Kodim 1622/Alor Kapten Inf Samuel Ulle kepada media mengatakan, bantuan beras secara door to door diserahkan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian yang spontanitas dari Kodim 1622/Alor dan Polres Alor terhadap masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19. Semoga menjadi keberkahan buat kita semua.

"Kegiatan ini, akan kami lakukan secara door to door juga di Desa/Kelurahan lainnya. Waktunya tidak kami tentukan karena spontanitas, sehingga tidak terjadi pelanggaran protokol kesehatan atau prokes", kata Samuel. (Pendim 1622/Alor)


KEMBALI