Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Demi Kualitas Pendidikan, Satgas TMMD 120 Renovasi Perpustakaan Sekolah

11:23:27, 15/05/2024 BERITA UMUM
Demi Kualitas Pendidikan, Satgas TMMD 120 Renovasi Perpustakaan Sekolah

 

Kupang - Dalam upaya menunjang peningkatan kualitas pendidikan khususnya di desa , maka dalam pelaksanaan TMMD 120 kali ini renovasi perpustakaan sekolah menjadi salah satu program sasaran fisik yang berlokasi di SD GMIT Tesabela Desa Tesabela, Kec. Kupang Barat, Kabupaten Kupang. Selasa (14/05/2024) 

Sedemikian pentingnya keberadaan perpustakaan sekolah dalam menunjang peningkatan kualitas pendidikan siswa demi terbentuknya generasi yang unggul. Melalui perpustakaan juga dapat mengembangkan minat baca siswa sehingga para siswa lebih terbuka pola pikir dan wawasan keilmuan sejak dini.

Pantauan di lapangan, kemajuan secara fisik pada renovasi perpustakaan SD GEMIT Tesabela yang merupakan sasaran II TMMD ke120 Kodim 1604/Kupang, hingga hari ini Selasa 14 Mei 2024 memasuki hari ke (7) tujuh sudah mencapai hasil 25%.

Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1604/Kupang Kolonel Inf Wiwit Jalu Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa perpustakaan sekolah menjadi salah satu sasaran fisik dalam TMMD kali ini. “Keberadaan perpustakaan sekolah sebagai salah satu sarana penunjang dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan adanya renovasi perpustakaan SD GEMIT ini, diharapkan para siswa yang mayoritas sebagai pengguna perpustakaan akan lebih nyaman saat beraktivitas di ruang tersebut”,  ucap Kolonel Jalu (Kodim 1604/Kupang)

 

Dilihat : 242 kali
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI