Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Danrem 162/WB Manfaatkan Apel Gabungan Pasca Cuti Bersama Untuk Halal Bihalal

17:07:24, 18/04/2024 BERITA UMUM
Danrem 162/WB Manfaatkan Apel Gabungan Pasca Cuti Bersama Untuk Halal Bihalal

Mataram – Pasca melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H, seluruh personel Korem 162/WB dan jajaran se Garnizun Mataram menggelar apel gabungan cuti gelombang pertama dan kedua di Lapangan Gatot Subroto Makorem, jalan Lingkar Selatan nomor 162 Pagutan Kota Mataram, Selasa (16/4/2024).

Apel gabungan yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS itu dipimpin langsung Komandan Korem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., yang dihadiri seluruh pejabat utama Korem, dan Dan/Ka Balakajudam.

Mengawali amanatnya, Danrem 162/WB mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 kepada seluruh personel, mohon maaf lahir dan bathin. Lebih lanjut Agus Bhakti mengingatkan tentang pentingnya disiplin dalam menjalan setiap tugas termasuk dinas cuti. Cuti menurutnya, merupakan salah satu bentuk kesejahteraan bagi Prajurit yang harus diberikan. Untuk itu, masing-masing bagian harus mengecek kembali seluruh personelnya setelah selesai melaksanakan dinas cuti.

“Usai melaksanakan dinas cuti, seluruh personel harus memiliki semangat baru dengan dedikasi dan rasa tanggung jawab terhadap tugas dan pekerjaan, sehingga setiap tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik,” tegasnya.

Selain itu, mantan Kapen Kostrad itu juga mengatakan selama satu bulan penuh, seluruh umat Islam ditempa dengan ujian kesabaran, kehausan, kelaparan dan lainnya, sehingga diharapkan agar ke depan menjadi pribadi yang lebih baik, lebih beriman, lebih bertaqwa dan lebih mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Prajurit serta memiliki kepekaan sosial terhadap kondisi masyarakat di sekitar.

Usai menggelar apel gabungan, Danrem 162/WB bersama seluruh personel menggelar acara halal bihalal di tribun lapangan Gatot Subroto Makorem. (Korem 162/WB)
 

Dilihat : 537 kali
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI