Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Dandim Kupang Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

23:34:44, 06/04/2024 BERITA UMUM
Dandim Kupang Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

Kupang - Dandim 1604/Kupang Kolonel Inf Wiwit Jalu Wibowo menghadiri acara peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kupang Tahun 2024. Kegiatan dipimpin oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kupang, bertempat di Kantor KPU, Naibonat, Kupang Timur, Kab. Kupang Jumat (05/04/2024).

Tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kupang Tahun 2024 akan melibatkan proses yang ketat dan berintegritas, sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang berlaku. Semua pihak diharapkan dapat berkontribusi dalam menciptakan pemilihan yang damai, bersih, dan berkeadilan bagi seluruh warga Kabupaten Kupang.

Dandim 1604/Kupang menyampaikan peluncuran tahapan pemilihan ini menjadi langkah awal yang penting dalam proses Demokrasi. Dandim menegaskan pentingnya peran semua pihak, baik dari unsur Pemerintah Daerah, TNI, kepolisian, maupun masyarakat, dalam menjaga ketertiban dan kelancaran jalannya proses pemilihan.

"Dengan dimulainya tahapan pemilihan ini, kita semua harus bersatu dalam menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban, serta mendukung jalannya proses demokrasi secara baik dan berintegritas," ucap Kolonel Jalu.

Hadir dalam acara tersebut; Bupati Kupang Drs.Korinus Masneno, Ketua KPU Kab. Kupang Nikson Manggoa, Perwakilan KPU Provinsi NTT Baharudin Hamsa, Ketua Bawaslu Marthoni Reo, Kasat Intel Polres Kupang Iptu Misbar, Pasi Ter Brigif 21/Komodo Lettu Inf Igusti Putu Saputra, serta undangan lainnya. (Kodim 1604/Kupang)
 

Dilihat : 1.238 kali
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI