Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Dandim 1608/Bima : Bangun Tiga Pilar Dengan Saling Memberikan Kontribusi Positif
15:26:03, 15/05/2018 BERITA UMUM
Dandim 1608/Bima : Bangun Tiga Pilar Dengan Saling Memberikan Kontribusi Positif

Kodim 1608/Bima menggelar tatap muka yang dikemas komunikasi sosial (Komsos) bersama unsur aparat Pemerintah Kota Bima di Makodim 1608/Bima, Senin (14/5).

 

Acara tatap muka yang diawali sambutan dari Kepala Badan Kesbangpol Kota Bima Ahmad Fatoni, SH., menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan Komsos dengan harapan tiga pilar yang ada di Kota Bima dapat berkoordinasi dengan baik dalam menyelesaikan seluruh permasalahan yang akan maupun yang ada di Kota Bima.

 

Sedangkan Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P. pada kesempatan tersebut menyampaikan tiga pilar yang ada di Kota Bima harus berfungsi dengan baik sesuai tugas masing-masing dengan tetap mengedepankan koordinasi serta membangun komunikasi yang baik.

 

"Tiga pilar di daerah harus saling memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Bima baik dari segi pembangunan, keamanan dan ketertiban maupun pertahanan yang ada di wilayah sehingga setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan solusi yang tepat", kata Dandim.

 

Bambang menghimbau kepada trisula desa yakni Lurah (Kades), Babinsa dan Babinkamtibmas serta masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan agar setiap informasi dan permasalahan dapat terdeteksi dan diselesaikan secara baik.

 

"Mari kita ciptakan situasi dan kondisi Kota Bima yang aman dan damai sehingga dalam pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan nanti dapat berjalan dengan aman dan tenang, dan kita juga berdoa agar Pilkada pada Juni mendatang berjalan sesuai harapan", pungkas orang nomor di jajaran Kodim Bima tersebut.

 

Acara Komsos yang berlangsung sederhana tersebut dihadiri oleh Assiten 1 Pemkot Bima Drs. M. Fariz, M.Si., Sekretaris Kesbangpol Kota Bima Abdul Faris diakhiri dengan beberapa masukan dari para Lurah Kota Bima. (Kodim 1608/Bima)


KEMBALI