Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Cegah Wabah Penyakit Kodim 1624/Flotim Bersihkan Saluran Air

17:59:24, 08/12/2023 BERITA UMUM
Cegah Wabah Penyakit Kodim 1624/Flotim Bersihkan Saluran Air

Flores Timur - Kodim 1624/Flotim melaksanakan karya bakti dengan gotong royong membersihkan saluran air seperti drainase dan parit yang berlokasi di Kelurahan Ekasapta  Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur. Jumat (08/12/2023).

Gotong royong ini bertujuan mengantisipasi terjadinya banjir karena genangan air akibat curah hujan tinggi yang sering terjadi pada bulan Desember hingga Maret.

Karya bakti ini merupakan upaya bersama untuk mengatasi persoalan banjir dan mengantisipasi wabah penyakit demikian disampaikan Dandim 1624/Flotim Letkol Inf M. Nasir Simanjuntak, S.Ag. M.I.P.

Dandim berharap dengan dilaksanakannya kegiatan karya bakti tersebut mampu mewujudkan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat dengan bebas dari banjir.

"Semoga dengan gotong royong ini memberikan kesadaran bagi kita semua pentingnya menerapkan pola yang bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat mengakibatkan tersumbatnya aliran air," harapnya.

Turut hadir pada kegiatan karya bakti tersebut, Kapolres Flotim, AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.I.K, S.H, M.H. beserta anggota, Pj. Bupati Flotim diwakili Kadis Perindag Kab. Flotim Siprianus Ritan, S.E., dan masyarakat Kelurahan Eka Sapta. (Pendim 1624/Flotim)

Dilihat : 420 kali