Tekan ENTER untuk memulai pencarian berita

#KodamIXUdayana #PengayomDanPelindungRakyat

Lambang Kodam Udayana

Capai 90 Persen, Dandim Letkol Armen Terus Gempur Bedah Rumah di Dusun Umanyar

14:04:28, 16/04/2024 BERITA UMUM
Capai 90 Persen, Dandim Letkol Armen Terus Gempur Bedah Rumah di Dusun Umanyar

Klungkung - Upaya mempercepat proses program bedah rumah sinergitas Dinsos dan Kodim 1610/Klungkung di wilayah teritorial Koramil 1610-02/Banjarangkan terus di genjot Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr(Han).

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kodim Klungkung tersebut saat dikonfirmasi terkait perkembangan pengerjaan program bedah rumah yang sedang dikerjakan satuannya.

"Iya, kita terus genjot pembangunan program bedah rumah I Nyoman Rasti yang merupakan warga dusun Umanyar, desa Nyalian, kecamatan Banjarangkan demi mempercepat waktu penyelesaian," ucap Dandim, Senin (15/04/2024).

Untuk hari ini progres program bedah rumah sudah mencapai 90 persen, dimana saat ini sudah masuk pekerjaan pemasangan pemubung dan plester lobang tembok.

Pihaknya akan terus menggempur pembangunan bedah rumah ini. Pihaknya ingin pembangunan ini cepat terselesaikan dan akan selalu memberikan yang terbaik demi mensejahterakan masyarakat di wilayah teritorialnya.

Dirinya juga selalu menginstruksikan kepada personel yang bekerja di lokasi untuk selalu semangat dan memberikan kemampuannya dengan optimal demi kesuksesan program bedah rumah ini. (Kodim 1610/Klungkung)
 

Dilihat : 31 kali
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI