Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
BRI Dukung Sarana Diklat Rindam IX/Udayana Berupa Mobil Ambulance
13:16:47, 09/09/2019 BERITA UMUM
BRI Dukung Sarana Diklat Rindam IX/Udayana Berupa Mobil Ambulance

Denpasar - Sinergitas antara TNI khususnya Kodam IX/Udayana dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, terutama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan telah terjalin secara berkelanjutan. Seperti pada hari ini Jumat (6/9) bertempat di Ruang Sthana Yudha Makodam IX/Udayana, dilaksanakan acara penyerahan bantuan 1 (satu) unit Mobil Ambulance sebagai upaya peduli pelayanan kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Bank Rakyat Indonesia yang telah memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulance kepada Kodam IX/Udayana, dan bantuan ini merupakan kehormatan bagi Kodam IX/Udayana. 

Dengan adanya bantuan satu unit Mobil Ambulance dari BRI diharapkan  akan dapat membantu mempercepat penyediaan pelayanan medis, dan kepada satuan yang diberikan tanggung jawab untuk mengoperasionalkan kendaraan tersebut, agar memanfaatkan semaksimal mungkin guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok serta merawat dengan sebaik-baiknya sehingga memiliki usia pakai yang panjang, tegas Pangdam.

Usai sambutan Pangdam IX/Udayana, acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci Mobil Ambulance secara simbolis dari Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Ida Bagus K. Subagia kepada Pangdam, serta acara penandatanganan berita acara penyerahan oleh  Pemimpin Cabang BRI Tabanan, Anditya Mahendra Krishna dengan Danrindam IX/Udayana, Kolonel Inf Esy Suharto, S.Sos.

Di sela-sela acara, Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., menjelaskan bahwa penyerahan bantuan 1 unit Mobil Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) kepada Kodam IX/Udayana ini merupakan wujud sinergi antara BUMN dan TNI dalam hal peduli kesehatan. “Nantinya Mobil Ambulance tersebut akan dioperasionalkan sebagai sarana penunjang kegiatan pendidikan dan latihan yang diselenggarakan Rindam IX/Udayana,” demikian tambah Kapendam.

Hadir pada acara tersebut Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Perwira Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, Danrindam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO AU, para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, serta Staf BRI. (Pendam IX/Udy)


KEMBALI