Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Bina Fisik Prajurit, Kodim 1609/Buleleng Gelar Kegiatan Speedmars
11:15:42, 01/04/2017 BERITA UMUM
Bina Fisik Prajurit, Kodim 1609/Buleleng Gelar Kegiatan Speedmars

Kegiatan pembinaan fisik sangat penting di laksanakan oleh seorang prajurit, tidak terkecuali anggota yang berdinas di satuan Teritorial, pembinaan fisik bagi prajurit yang berdinas di satuan Teritorial tetap berjalan sesuai program yang telah dituangkan dalam jadwal mingguan, tidak ada alasan bagi prajurit tidak membina fisiknya kecuali anggota yang sedang sakit.

Sama halnya dengan yang dilakukan Kodim 1609/Buleleng, melaksanakan apel bersama jajaran Kodim 1609/Buleleng, Jumat (31/3) di Lapangan Makodim 1609/Buleleng, dengan pengambil apel Kepala Staf Kodim 1609/Buleleng, Mayor Kav Nyoman Arya yang memberikan penekanan bahwa kegiatan apel bersama kali ini akan dilaksanakan dengan pembinaan fisik.

Ditambahkannya oleh Kasdim, agar saat kegiatan seluruh anggota perhatikan faktor keamanan masing-masing dan laksanakan pembinaan fisik dengan kesadaran penuh ini bertujuan untuk mengecek kemampuan dan daya tahan fisik prajurit Kodim 1609/Buleleng.

Pelaksanaan kegiatan didahului dengan cek tensi kemudian peregangan dan start dari Lapangan Makodim. Seluruh rangkaian pembinaan fisik berjalan aman dan diharapkan kebugaran tubuh prajurit terpelihara dengan baik. (Penrem 163/Wira Satya)

 


KEMBALI