Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Bersihkan TMP Seroja, Wujud Penghormatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Kepada Para Pahlawan
14:13:07, 15/01/2020 BERITA UMUM
Bersihkan TMP Seroja, Wujud Penghormatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Kepada Para Pahlawan

Belu - Dalam rangka merayakan HUT ke-67 Yonif Raider 142/KJ, personel Mako Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ mengadakan rangkaian kegiatan berupa Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seroja yang berada di Haliwen, Jln. Marsda Adi Sucipto, Kecamatan Maumutin, Kelurahan Atambua,  Kabupaten Belu, Selasa (14/1/2020).

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M., mengungkapkan bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan salah satu wujud penghargaan TNI terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berkorban untuk kemerdekaan dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

"Moment Hari Ulang Tahun ini, kami jadikan sebagai suatu sarana untuk selalu memberikan pengabdian terhadap warga masyarakat dan penghargaan atas jasa-jasa para Pahlawan pendahulu di wilayah perbatasan, sehingga dengan kegiatan Karya Bakti ini kami berharap dapat meningkatkan rasa cinta kita terhadap tanah air, Negara dan Bangsa Indonesia," paparnya.

Kegiatan Karya Bakti tersebut dipimpin langsung oleh Letda Arh Jhonson Nainggolan selaku Perwira Pembinaan Mental (Pa Bintal) Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ bersama 25 orang personel Mako Satgas Yonif R 142/KJ.

"Kami selalu berharap kepada seluruh personel kami dimanapun berada, agar dapat memberikan pengabdian kepada warga masyarakat dan dapat memberikan penghargaan kepada jasa-jasa para Pahlawan terdahulu," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Marianus (43) merupakan salah satu personel Dinas Sosial yang mengabdikan dirinya di lokasi Taman Makam Pahlawan Seroja Haliwen mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ atas kegiatan Karya Bakti pembersihan di TMP Seroja.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada abang-abang TNI atas kegiatan Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan ini, dan mudah-mudahan selama penugasan abang-abang TNI dapat mengadakan kegiatan seperti ini lagi, saya pribadi merasa bangga melihat abang-abang kita dari Tentara," ungkapnya. (Satgas Yonif R 142/KJ)


KEMBALI