Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Begini Respon Warga Terhadap Pelaksanaan Pra TMMD Kodim 1626/Bangli
12:25:22, 20/01/2019 BERITA UMUM
Begini Respon Warga Terhadap Pelaksanaan Pra TMMD Kodim 1626/Bangli

Warga tempek Dukuh Penarukan dan Banjar Tampuagan sebentar lagi akan memiliki jalan penyambung desa. Hal ini dapat dilihat dari sudah mulai dilaksanakan Pra TMMD oleh Kodim 1626/Bangli sejak 15 Januari 2019 beberapa hari lalu.

Kodim 1626/Bangli mengajujan kedua dusun ini menjadi sasaran  TMMD Reguler Ke 104 Tahun 2019 dengan sasaran membuat akses jalan. Impian masyarakat menjadi nyata. Ungkapan kegembiraan itu diimplentasikan dengan kerelaan serta keikhlasan warga menebang pohon dan juga menyerahkan sebagian tanah hak miliknya untuk membuat akses jalan tersebut.

Salah seorang warga I Wayan Sugita asal Penarukan menyampaikan saya dan warga lain ikhlas dan rela untuk menebangi pohon dan menyerahkan sebagian tanah ini untuk kepentingan pembuatan jalan ini. Cukup lama kami warga desa disini memimpikan punya jalan umum. 

"Astungkara sekarang impian kami terwujud melalui TMMD Kodim Bangli”, ungkapnya

Bahkan tidak hanya tanah dan merelakan pohon tetapi kami juga siap bergotong royong dengan TNI dalam pelaksanaan nanti.

Secara terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Penarukan dan Tampuagan Peninjoan Bangli yang telah merekalakan melepas dan menyerahkan tanah hak miliknya demi dibangunnya akses jalan untuk kepentingan umum.

“Kami dari pihak Kodim Bangli menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah merelakan menyerahkan tanahnya tanpa ganti rugi sepeserpun demi jalan umum", ungkap Dandim.

Doa kami semoga amal kebaikan warga, mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa dan berharap program TMMD tersebut akan dapat berjalan aman dan lancar serta hasilnya bermanfaat buat warga.

Sementara itu Camat Tembuku Anak Agung Purnama turun langsung untuk meninjau pelaksanaan kegiatan Pra TMMD di Banjar Dukuh Penarukan dan Banjar Tampuagan Peninjoan Bangli Jumat, (18/01)

Kedatangan Camat Tembuku didampingi oleh Pjs Danramil 1626-03/Tembuku Kapten Inf Wayan Suratnya dan masyarakat Peninjoan.

Pada kesempatan tersebut Camat Tembuku menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Pra TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1626/Bangli. 

Camat berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada permasalahan.

Oleh karena itu pihaknya berpesan kepada warga  desa setempat agar dapat membantu pelaksanaan program TMMD tersebut, termasuk ikut mengawasi dan membantu pengecekan dalam menerima material yang akan digunakan sehingga sesuai dengan RAB yang telah ditetapkan. (Kodim 1626/Bangli)


KEMBALI
CARI BERITA UTAMA
TEMUKAN JUGA KAMI DI