Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Bantu Warga Operasi Infeksi Rahim Usai Melahirkan, Satgas Yonif 743/PSY Donorkan Darah
14:45:29, 14/01/2022 BERITA UMUM
Bantu Warga Operasi Infeksi Rahim Usai Melahirkan, Satgas Yonif 743/PSY Donorkan Darah

Belu - Selalu hadir dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Perbatasan, Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Salore Donorkan darah bagi masyarakat perbatasan yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Salore, Serka Wayan Barda dan 2 orang anggotanya, pada  Jumat (13/01/22), mendonorkan darahnya bagi warga Desa Tulakadi yang membutuhkan Golongan Darah O.

Dankipam I Lettu Inf Nyoman Kalinu mengatakan bahwa merupakan tugas dan tanggung jawab anggota Satgas 743/PSY untuk hadir mengatasi kesulitan masyarakat di perbatasan.

"Keberadaan anggota Satgas 743/PSY bukan hanya menjaga Perbatasan tetapi juga harus bisa berguna bagi masyarakat sekitar dengan hadir mengatasi kesulitan masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu Danpos Salore Serka Wayan Barda mengatakan bahwa kehadirannya di RSUD Atambua adalah dengan sukarela untuk mendonorkan darah golongan O sebanyak 3 kantong.

"Darah ini yang akan kami berikan kepada istri dari Bapak Miguel warga Desa Tulakadi yang akan melaksanakan operasi infeksi rahim usai melahirkan," jelasnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Bapak Miguel kepada Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Salore yang telah membantu mendonorkan Darahnya.

"Terimakasih bapak-bapak Anggota TNI dari Satgas Yonif 743/PSY yang telah membantu dengan sukarela mendonorkan darahnya, semoga Tuhan selalu memberkati," ungkap Bapak Miguel. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)


KEMBALI