Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Bahu Membahu Bersama Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Bantu Pembangunan Rumah Warga Desa Nainaban
00:32:39, 12/09/2019 BERITA UMUM
Bahu Membahu Bersama Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Bantu Pembangunan Rumah Warga Desa Nainaban

TTU - Guna meningkatkan Kerja Sama masyarakat dan TNI, Satgas pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonif 132/BS membantu masyarakat Desa Nainaban dalam pembangunan rumah yang digalangkan oleh pemerintah Desa Nainaban, Kecamatan Bikomi Ninulat, Selasa (10/9/2019).

Prajurit satgas pamtas Yonif 132/BS Pos Baen Yang sedang menjaga perbatasan di daerah tersebut yang langsung dipimpin Danpos Sertu Hendri saputra Beserta 4 Orang Anggota, Pratu Ahmad kafidin, Pratu Rizki Maulana, Pratu Durman, dan Prada Yosep yang terjun langsung dalam pengerjaan pembangunan pondasi rumah buat masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut juga personil satgas pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa satgas pamtas Yonif 132/BS ini adalah pengganti satgas yang sebelumnya yakni Yonif Mekanis 741/GN.

Danpos Baen Sertu Hendri Saputra mengungkapkan inilah momentum penting kita selaku TNI mendekatkan diri kita kepada masyarakat perbatasan apalagi kita Satgas Yonif 132/BS, yang baru saja mengantikan satgas pamtas Yonif mekanis 741/GN.

Sambutan hangat masyarakat pun sangat menerima kehadiran Satgas pamtas Yonif 132/BS ini. Bapak Anselmona selaku Kepala Adat setempat menyampaikan bahwa Masyarakat sangat berterimakasih atas bantuan bapak-bapak TNI yang sudah mau membantu kami masyarakat yang ada di perbatasan.

"Kami sangat senang atas kehadiran bapak-bapak semua,sekira nya mau Satgas mana pun yang hadir disini menurut kami semua TNI sama selalu di hati masyarakat dan selalu membantu masyarakat, dan juga kita semua disini bersaudara," ungkapnya. (Pen Satgas Yonif 132/BS)


KEMBALI