Kodam IX/Udayana - Denpasar Kodam IX/Udayana - Denpasar
BREAKING NEWS
KEMBALI
Babinsa Pantau Latihan Dasar Resimen Mahasiswa
12:51:47, 18/02/2017 BERITA UMUM
Babinsa Pantau Latihan Dasar Resimen Mahasiswa

Dalam rangka mempersiapkan generasi penerus yang tangguh, handal serta berguna bagi Nusa dan Bangsa, bertempat di lapangan Kampus IHDN Kubu Bangli telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Dasar Resimen Mahasiswa TA 2017, pada Jumat (17/2).

Kegiatan yang dibuka oleh Camat Bangli I Wayan Wardana ini dihadiri oleh Wakil Rektor 31 Gede Widastra, Wakapolsek Bangli, Pasiinteldim 1626/Bangli Lettu Chb I Komang Gita, dan 150 Anggota Menwa, dimana kegiatan ini akan diselenggarakan selama 2 hari diikuti oleh 100 peserta dan 50 orang penyelenggara.

Dalam sambutannya Bapak Camat menyampaikan bahwa latihan ini memiliki nilai strategis karena Menwa merupakan potensi yang ada di kampus, diharapkan dengan diadakan latihan ini tentunya Menwa akan menjadi generasi muda yang tangguh, tegar, dan kuat dalam menghadapi tantangan serta memiliki wawasan kebangsaan, patriot, rela berkorban dan memiliki bekal awal bela Negara, serta di dalam latihan agar selalu memperhatikan faktor kesehatan sehingga dapat mengikuti latihan dengan tuntas.

Latihan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dasar kepada Anggota Menwa yang baru agar memiliki Kedisiplinan, Dedikasi, Mental, Moral yang tangguh dalam pelaksanaan tugasnya. (Penrem 163/Wira Satya)

 


KEMBALI